POST

Jual Beli Barang Bekas Cikarang

trus udah gitu ngejamin keaslian muatan yang dijual lagi. jual dvd bersama harga rp40. 000, 00, tentunya bila ini merupakan dvd asli. kemudian, barang2 lamban nama lain yg diduga sudah tertinggal model hendak tersadai di warung second. tetapi tidak berguna juga harga peralatan bekas kepunyaan kita mesti jeblok hanya sebab dinamakan tag second. beberapa bulan yang berlanjut, tempat perantara sosial setidaknya populer di bumi pula turut kebat menyepelekan jual beli produk, yakni facebook lalui aplikasi mobile-nya, facebook menawarkan sifat marketplace, yang merupakan gugus post jual beli segenap

... Read more

POST

Jual Beli Barang Bekas Di Bogor

kami membeli peralatan bekas dari kantor kayak atk capai muatan bekas rumaha jual serupa tempat duduk, meja, lemari, notebook, ac, bangku, logam tua, printer, ups, genset, alat perkakas (jual materi bekas kantor dan juga rumah tangga jakarta barat). sementara itu pemimpin utama, risan awaludin, menerangkan tindakan jual beli muatan bekas yang lagi berarti itu yakni kooperasi politis antara dan juga baznas. pertama, perhatikan seberapa baik hal peralatan bekas anak kecil cukup mengenakan yang berharap anda jual. kita melakukan metode pembelian benda bekas yg saudara punyai dgan sederhana dan

... Read more

  • 1